Selasa, 08 Juli 2008

Bulan Juli Bangkit Untuk Berubah

Hari demi hari sudah ku lewati tiada yang berubah, sama aja seperti hari – hari kemarin bangun pagi sarapan,,,ngisi kegiatan,,,cari kesibukan tak menentu,,,siangnya makan,,, malamnya gitu juga,,,habis tu tidur kalau gak kotak – atik komputer waaah membosan kaliiiiii,,,hidup tampa tujuan dan menunggu trussss Ingin berteriak sekeras - kerasnya ”Dimana aku Dan Siapa ku?? gak jadi, takut teman – teman terbangun dari tidur, ku bingun harus ngapaen?? mau canda gurau,,,teman – teman sudah pada tidur semua, depan komputer ngtuk bawa minum kopi sambil merokok sama aja…

Ku keluar mencari suasana baru, menatapi cerahnya bulan yang penuh dihiasi bintang – bintang kecil Trusss ku tatapi bulan, selang waktu beberpa menit terlintas dalam pikiranku Tahun ke tahun,,bulan ke bulan,,hari ke hari tetap saja bulan berputar dan berjalan. Tampa di sadari betapa bodohnya aku selama ini menyianyiakan waktu yang gak mungkin kembali, aku menyesal pada diriku sendiri kenapa aku bisa begini hanya diam menatapi,,memikirkan,,menuggu dan menuggu tampa melakukan tindakan nyata yang bisa bermanfaat untuk diri sendiri,,teman – teman dan untuk orang lain.

Tepatnya Bulan Juli, aku harus bangkit dan berubah mencari perubahan yang bisa bermanfaat untuk kedepannya. Mulai bangun tidur di pagi hari, ku melangkah dan berjanji pada diriku sendiri, ”Aku akan mengerjakan hal – hal yang bermanfaat yang bisa ku kerjakan. Bulan Juli hari sejarahku untuk berubah, bangkit dari penyesalan yang berkepanjangan jadikan pelajaran untuk berubah.

Tidak ada komentar: