Minggu, 13 Juli 2008

Suasana Libur di Jembatan Barelang

Hari minggu harinya libur, rutinitasnya muda mudi. maupun masyarakat batam memanfaatkan momen libur ke Jembatan Barelang yang di kenal jembatan 1, penghubung antara Pulau Tonton ke Pulau Rempang dan Galang baru.

Suasana sore hari minggu di Jembatan 1 Barelang , di penuhi dengan kendaraan bermotor roda dua dan terselit juga roda empat . pemandangan di atas langit terlimuti awan mendung pertanda hujan mau turun gerimis sudah membasahi jalan, tetapi tidak menghalangi mudi mudi batam untuk beranjak balik, tetap saja duduk saling membelakangi sambil menikmati pemandangan. dari atas ke bawah di tambah suasana alamnya yang alami di dikelilingi laut air biru dan hutan hijau di tutupi kabut.

Sungguh indah sore itu, apalagi bagi yang pacaran di sanalah tempatnya muda mudi berlibur sambil menikmati suasana di sore hari, saling pandang, saling mengabadikan foto, mencari posisi pemandangan yang indah. Menjelang malam hari, ada yang pulang khususnya bagi yang pacaran bertahan sampai dini hari menghabiskan waktu liburnya.


Tidak ada komentar: