Senin, 18 Agustus 2008

Cuaca Batam Tak Bersahabat

Beberapa hari belakangan ini, cuaca mendung menyelimuti batam dalam hitungan jam berubah-ubah kadang cerah kadang gelap, tertutupi awan mendung. Yang uniknya lagi curah hujan yang turun tak menentu, sehingga membuat kendaraan roda dua yang melintas di jalan dengan berbagai tujuan sering kali terjebak ke hujanan.
Terlihat di atas, suasana depan perumahan Sandona di batam, banyak kendaraan roda dua terpakir, para pengandara roda dua mencari tempat berteduh. rintik hujan dengan deras nya membasahi jalan, saling berdesakan di satu halte untuk berteduh dari ke hujanan. Walaupun di halte sudah ditutupi atap pelindung sebagian tetap saja basah, karna hujan yang turun begitu deras di tambah angin yang kencang saling menerpa.

Bukan saja pengendara roda dua yang terjebak dari tidak bersahabatnya cuaca di batam, bahkan jalur udara penerbangan Bandara Hang Nadim beberapa jam pada hari itu, dengan berbagai tujuan juga di tutup. Karna cuaca yang tak bersahabat membuat pihak manajeman menutup sementara, apa lagi curah hujan yang turun begitu deras terselimuti awan gelap.

1 komentar:

tini mengatakan...

untung ninggalin jejak, kalo ga? pasti ga da acara mampir2 nech ke blog na?

18 Agustus Batam ujan yach?
waitt ***nginget2***

oh iya bener.. ampe diriku gelisah pas maw berangkat kerja.

eh tukeran link yuk...

Salam ukhuwah.. :)