Sabtu, 30 Agustus 2008

Kegiatan Opspek di Kampus Unrika Batam

Tepatnya hari Jum’at (22/8) Kampus Unrika membuka (Opspek) untuk acaran 2008/2009 berlangsung selama tiga hari, sampai hari minggu. Hari pertama Panitia mengumpulkan cama-cami dengan jumlah lebih kurang 890 dari berbagai jurusan di aula Unrika, dalam rangka membagikan kelompok untuk kegiatan (Opspek). suasana pada hari itu, hujan deras sehingga cama-cami berkumpul di aula, saling berdesakkan duduk-berdiri membosankan sekali.

Tapi, di lewati dengan rasa niat untuk mencari ilmu dan megembangkan wawasan di Unrika alhamdullilah semuanya itu, terlewati dengan senang hati. Walaupun bangun jam 5 pagi rasa ngtuk, di kerjain ka2k, hujan deras, pake tas karung, topi dari bola dsb. tetap ku lewati bagi ku sangat mendidik mental. karna merupakan ketentuan tata tertib dalam (Opspek) yang harus di taati.

Hari kedua (23/8) di sela kegiatan (Opspek) hadir Wakil Gubernur Kepri HM Sani dan unsur Muspida lainnya dalam rangka Penandatanganan MoU antara Unrika dengan BNP, KPA dan Pramuka. Saling memberikan pesan, pentingnya peran mahasiswa melawan Narkoba dan di lanjutkan dengan sosialisasi dari perwakilan KPK untuk lebih mengenal tugas dan wewenang dalam memberantas Korupsi.

Kegiatan terakhir hari minggu, senam pagi, gawe jurusan, goro unrika dan baksos. Di malam harinya acara api unggun dan pemilihan RAJA dan RATU Opspek 2008/2009. tepatnya jam 23.30 menyambut dini hari Renungan Suci. Saya sebagai Mahasiswa sangat mendukung sekali dengan apa yang telah dilakukan pihak panitia dalam rangka (OPSPEK) sangat profesional dan mendidik mental bagi cama-cami untuk lebih mengenal dunia akademik, rasa tanggung jawab, berjiwa intelektual dan idealisme.

Tidak ada komentar: